Beranda > Artis Hot Telanjang, Foto Bugil Artis > Foto Bugil Pevita E Pearce

Foto Bugil Pevita E Pearce

Pernahkah anda mendengar nama Pevita E Pearce??ya artis yang notabennya masih pendatang baru di dunia perfilman indonesia akhir-akhir ini marak di bicarakan.Baik di infotainment maupun diberita-berita lain.Artis yang dikabarkan tengah dekat dengan Ricky Harun (anak Donna Harun) terlibat kasus Foto-foto seksinya yang setengah bugil di internet dan dunia maya.Memang ada-ada aja ulah para artis kita,mungkin tak mau ketinggalan dengan artis-artis luar negeri.Entah disengaja atau tidak,foto-foto tersebut telah tersebar dimana-mana.Bagaimanakah menurut pendapat anda tentang foto-foto di bawah ini yang notabennya merupakan public figur……

foto bugil pevita

  1. tha
    Mei 18, 2009 pukul 4:38 am

    najizs bgd ih kelakuan lo,,,
    muka lugu kelakuan kaya bintang bokep masturbasi……………..
    iych….

    • 5korn
      Mei 22, 2009 pukul 2:49 am

      dasar cewek murahan, dijual paketan y?
      tarif promo bertiga berapa?

    • Anto De Clue
      Mei 28, 2010 pukul 10:28 am

      gw setuju banget sama lo

  2. superreload
    Mei 18, 2009 pukul 7:45 am
  3. desatech
    Mei 18, 2009 pukul 7:52 am

    Foto bugil klik disini Previta e pearce

  4. engeldvh
    Mei 18, 2009 pukul 12:00 pm

    Mantab kali cuy….hahahah :-)
    http://engeldvh.wordpress.com

  5. leonsmayra
    Mei 18, 2009 pukul 12:07 pm

    dunia udah tua zaman sudah edan kiamat sudah dekat,,,,,,bertobatlah…!

  6. elexyoben
    Mei 18, 2009 pukul 12:32 pm

    hehehe..lucu-lucu ni para abg kita

    imut-imut

    ya udah, latihan yang keras ya…

    siapa tau ntar ketemu benda “keras” beneran

    FREEDOWNLOAD YANG BEJAD-BEJAD DISINI

  7. Mei 18, 2009 pukul 11:03 pm

    yah, begitulah indonesia, itu kapan sih dia foto bugilnya itu? sudah lama sptnya dari hasil foto yang saya liat sptnya koleksi lama, jauh sebelum dia tenar, semua orang punya masa lalu kok. yang perlu di ributkan itu masa depan, bukan masa lalu, kapan mau majunya indonesia kalo selalu ribut dengan masa lalu

    Jangan diKlik!!!

  8. liyantanto
    Mei 19, 2009 pukul 1:37 am

    GILA BANGET TUCH

  9. Mei 19, 2009 pukul 5:18 am
  10. Mei 19, 2009 pukul 5:27 am

    sopo to iki?

  11. ipankurnia
    Mei 19, 2009 pukul 8:36 am

    wajahnya putih tapi kok tubuhnya item, bohong ya!!!!!!!

  12. Mei 19, 2009 pukul 6:05 pm

    Wah, pasti banyak foto Pevita yang lainnya.

  13. profesorads
    Mei 20, 2009 pukul 7:49 am

    keren boZZZ

  14. Mei 22, 2009 pukul 3:15 am

    nggilani

  15. Falanta
    Mei 22, 2009 pukul 6:08 am

    Haduh, gw kira Baik2 dia. Mukanya Lugu gitu..

  16. alga86
    Mei 22, 2009 pukul 6:20 am

    kita2 itu cuman akting kayak waktu mereka shuting apa beneran yah…

  17. Mei 22, 2009 pukul 8:39 am

    aduh, tobat mbak! inget, kain masih banyak… jangan suka dipelorotin. :D

    salam kenal, salam ganteng dari diazhandsome

  18. Mei 22, 2009 pukul 9:00 am

    nih anak yg maen film bareng si CHRISTIAN di ” RaSa ” oowwww ada2 aja nih anak ulah nya. ya ga bisa comment yg banyak. coz yg berhak marah yaa her parents lah.

  19. Mei 22, 2009 pukul 11:19 am

    foto-foto pevita yang laen silakn klik di http://www.bakudara.com

  20. Falanta
    Mei 22, 2009 pukul 5:01 pm

    pevita2,.. salah gaul

  21. flnta
    Mei 22, 2009 pukul 5:03 pm

    Huhuh.. boro2 Bagus foto na… Pev salah gaul

  22. gunschaholic
    Mei 22, 2009 pukul 10:00 pm

    dasar kg di ajarin emanya

  23. Mei 22, 2009 pukul 11:43 pm

    Hemmm… Profesionalisme kerja, itu kata mereka jika ditanya kenapa mereka bugil…

  24. Mei 22, 2009 pukul 11:44 pm

    Makin parah moral bangsa ini…

  25. Mei 23, 2009 pukul 4:13 am

    Ajib…

    no hp nya berapa bro…???

  26. Mei 23, 2009 pukul 6:24 am

    wah mantab jg tuh payudaranya sayang ga kebuka skalian hehehe…

  27. luminous25
    Mei 23, 2009 pukul 8:17 am

    hihihihihihihi,….what a view..:)

  28. rein
    Mei 23, 2009 pukul 11:49 pm

    HEHHHHHHHHEE APA ITU,,,,,,,,,,,,,,,,

  29. flnta
    Mei 24, 2009 pukul 3:45 am

    parah lah.. cantik2 gene Ahh sedih

  30. tahvava
    Mei 24, 2009 pukul 12:01 pm

    ckckckckck…manis x boi………….kacian dia……akhirnya terkenal juga

  31. Mei 24, 2009 pukul 12:43 pm

    wah sexy abis ya….
    aduh gimana jadinya neh negara kita kalo public pigurnya aja seperti ini?????? takut ditiru aja sama anak2 muda yang lainnya…. dasar!!!!!!!!!

  32. Juni 15, 2009 pukul 5:44 pm

    bukan pevita itu, gw udah cek kok…perasaan waktu gw lihat langsung ga segitu gede deh *siul

  33. ita
    Juni 26, 2009 pukul 5:30 am

    itu bra beli dmana ko merek marimas oh mas mari remes
    dasar abg gila ga tau moral kalo mau dipamerin kemama kalian aja atau kepapa kalian biar puas oke

  34. aditya sw
    Juli 2, 2009 pukul 6:00 am

    pev lo mau gk foto kyk gitu ama gw.hehehehehehehe

  35. Juli 2, 2009 pukul 3:59 pm

    mantab juga, tau ga, short timemya pevita berapa? klo bisa mau juga neh gwe

  36. Anz
    Juli 3, 2009 pukul 1:53 pm

    sypa tuch yg krang krjaan….
    …..masak pevita kek gtu…

    gw gk kan prcya…..

    gw yakin tu bukan pevita….

  37. Juli 8, 2009 pukul 3:08 am

    kecewaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  38. Juli 8, 2009 pukul 3:10 am

    knpa harus bugil
    kecewa sebagai pengemar

  39. Juli 8, 2009 pukul 5:22 am

    mangstab jaya!!!

  40. Juli 12, 2009 pukul 7:06 am

    wah3x … pasti jadi artisnya karena ngga bener deh

  41. yayankna pevita
    Juli 29, 2009 pukul 3:45 am

    sok suci kalian ni
    sring ja masturbasi drmh
    ga ush mojokin cwe w dunk

  42. September 7, 2009 pukul 5:45 pm

    iya sok suci kalian mending kita nikmati aja, klo perlu orangnya kita ajak…hahahahahahah

  43. laras
    November 28, 2009 pukul 2:31 pm

    dOnGkRAk PoPuLaRiTAs dOaNk Loe yEE

  44. Rully
    November 29, 2009 pukul 12:03 pm

    Gila gk nygka..???

    klo bisa telanjang aj supaya ajib…..

  45. Gelo-tea
    November 30, 2009 pukul 7:59 am

    Makcroot ee… Maknyos !!

  46. November 30, 2009 pukul 7:23 pm

    fotox cool

  47. Desember 1, 2009 pukul 5:50 am

    Di Bras Bres Enak Tuu Kya’a . hehe .

  48. mocorono
    Desember 3, 2009 pukul 12:22 am

    dineraka dtusuk

    kl gw plg mata gw yg dtsuk gr2 ngliat gmbr luh

    lha,kl luh

    crooots..

    ma’nyus

  49. eno
    Desember 6, 2009 pukul 6:00 am

    kena kuwalat

  50. izzy
    Desember 16, 2009 pukul 4:49 am

    heu heu heu…
    mnding pke pnya gueh ja lah drpd pke dildo,hahaha

  51. Daniell Okto
    Desember 16, 2009 pukul 6:18 am

    Aku ga mau tau yang penting Pevita Te2p Cuantik n OK

  52. izzy
    Desember 16, 2009 pukul 10:05 am

    s7 guEHh 5 daniel…ttep cantik palgi lw dlpaz tch bra n celdam na,tambah cantik…hahahahaASU

  53. Daniell Okto
    Desember 17, 2009 pukul 5:42 am

    Setuju donk yang penting Pevita Te2p cuantik n terkenal dibndingin artis lain

  54. Rendy
    Desember 23, 2009 pukul 12:24 pm

    pevita,,,z punya barang di jamin keras

  55. RIO
    Januari 4, 2010 pukul 5:41 am

    PEPITA………..MANG NY

  56. RIO
    Januari 4, 2010 pukul 5:49 am

    PEPITA………..MANG NY TU FOTO BNRAN……?

  57. Februari 24, 2010 pukul 7:30 am

    ihh najiss amat lo!
    muka boleh kalem , kelakuan lo kyk orang gla !

  58. Maret 14, 2010 pukul 1:07 am

    mantap cuy enak bgt tuh nino RAN tinggal di tidurin aja tuh

  59. Maret 14, 2010 pukul 1:09 am

    kira2 enak ga martubasi pk gituan

  60. Maret 19, 2010 pukul 1:55 pm

    wau………….
    mntap sexy banget sie………

  61. Maret 27, 2010 pukul 8:55 am

    ma’nyosssss
    jdi Horny ni ngeliat’a ckckck
    di dunia ini memang hrus bersenang2

  62. Mei 21, 2010 pukul 11:56 pm

    Kok kamu begitu pevita aku jadi kecewa padahal aku penggemar berat lo tapi ngga papa aku percaya klo lo bukan pevita……

  63. Mei 21, 2010 pukul 11:57 pm

    aku kecawa

  64. Anto De Clue
    Mei 28, 2010 pukul 10:22 am

    muka doang bagus…. kelakuan jelek ****COPO****
    by Anto de clue GAMERS Indonesia

  65. Anto De Clue
    Mei 28, 2010 pukul 10:24 am

    MUKA doang BAGUS…. KELAKUAN 0% alias buruk banget
    BY Anto De Clue GAMERS INDONESIA

  66. shasha
    Juni 4, 2010 pukul 8:34 am

    aku gak prcaya 2 pevita psti edit tu..skrakng kan dunia edit..:(

  67. Anto De Clue
    Juni 13, 2010 pukul 4:28 am

    boleh deh ikutan foto, sama dia , tapi harus benar-benar bugil ya !!

  68. herry atenk
    Agustus 16, 2010 pukul 9:04 am

    auw…auw…auw…!!! cr sensasi bleh2 aj, tp jgn kyk gni donk crnya…!! malu2in adat ketimuran kt. mau ditaruh mn muka loooh.

  69. dunz julia
    Januari 21, 2011 pukul 8:31 am

    ini cewe seperti ga berpendidikan,sepertinya dia bangga kaya ini tapi lihat kahalayak lain.ga punya malu

  70. Januari 23, 2011 pukul 4:17 am

    wwwwooooooouuuuu imut banget,,,,, tp syang np kox bajunya gak dillepas smuwa,,,,,,,,,,,,, pdhal nnti kalu tljaaaaaang smwa psti tambah imut,,,,,

  71. Januari 30, 2011 pukul 8:43 pm

    pevita tuh udah pernah blow job punya gw.
    waktu high school,

  72. Hafiz
    Februari 12, 2011 pukul 7:15 pm

    wkwkwk,gw sih kaga yakin ama poto2 ini,muka gak mirip

    masa iya pevita bisa seceroboh ini?

  73. gunschaholic
    Februari 24, 2011 pukul 10:01 am

    Astgafirllah…..duh gusti parah amat ya? emg emanya kg ngopmelin apa???

  74. Daniel Okto
    Desember 17, 2009 pukul 5:50 am

    Aku se7 ma Pevita yang suka’na ngejek mesti mau ikutan foto juga,he…he…he

  1. Mei 18, 2009 pukul 12:47 pm
  2. Mei 24, 2009 pukul 12:47 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: