Beranda > Foto Bugil Artis, Hot Gossip > foto mesra ariel cium luna maya

foto mesra ariel cium luna maya

Akhir-akhir ini banyak pemberitaan yang mengangkat isu tentang hubungan si duren (duda keren) Ariel Peterpan dengan si cantik Luna maya.Hubungan yang masih ditutup-tutupi sampai saat ini masih menjadi misteri yang belum terungkap.Semenjak Ariel resmi bercerai dengan istrinya Sarah Amalia,berbagai gosip menerpa pria beranak satu ini.Dan kabar yang terhembus terjadi CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali).Wah kayaknya si Luna setia (loyal) banget ya ama si Ariel…..he,he,he,pasalnya sebelum menikah dengan si Sarah Amalia (ex Wife) kan Si Ariel pernah dekat dan katanya telah terjadi hubungan diantara mereka.Namun walaupun si Luna ditinggal kawin dia tetap setia menunggu.Weleh,,weleh,,kayak lagunya peterpan aja ya,,,,menunggumu……Dan kini muncul foto yang menunjukkan kemesraan Ariel dan Luna maya,Emang sih foto ini udah jadul,take-nya aja bulan desember tahun 2004,wah 5 tahun yang lalu donk……tapi kan baru terexpose akhir-akhir ini.Bagaimana menurut anda tentang kisah cinta mereka…???Apakah akan berakhir di PELAMINAN??????

  1. engeldvh
    Mei 20, 2009 pukul 11:54 am | #1

    Manteb kali bah abang yang satu ini, wkwkwkw
    http://engeldvh.wordpress.com

  2. Mei 21, 2009 pukul 7:16 am | #2

    aduh luna cepetan kawinin aja ariel aku setuju bangetss….

  3. Mei 23, 2009 pukul 4:28 am | #3

    mauuuu dunk di cium ariel !!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. Mei 23, 2009 pukul 10:35 pm | #5

    Bysa aj

  5. Mei 24, 2009 pukul 11:06 am | #6

    Tuh yang enak arielnya ato maya nya om?..Wkkekekek^^

  6. Mei 24, 2009 pukul 12:39 pm | #7

    tapi kayaknya cocok juga kalo ariel sama luna maya mah setuju saja lah

  7. Fitri
    Mei 24, 2009 pukul 11:49 pm | #8

    mereka serasi kok..dah nikah aja sana..susah amat..hihi

  8. Mei 25, 2009 pukul 8:59 am | #9

    cinta sejati……..

  9. Juni 15, 2009 pukul 6:27 am | #10

    mendinngan nikah ja tw…..????? dr pd d gosip_n ya kga”……….

  10. Juni 28, 2009 pukul 7:41 am | #11

    aku suka bgD ngliat mreka b’1..
    Ped Kwin dHe,,jGn Lpa uNdngNnyH

  11. nina
    Juni 30, 2009 pukul 5:33 am | #12

    duhh…merit aja deh buruan daripada kelamaan diberitain yang engga2 ma penggemar.nunggu pa lagi…

  12. hazty zhakha zhaky
    Oktober 4, 2009 pukul 5:55 am | #13

    se7 bangetzZ low ka” aril ma ka” kuna menikah

  13. Oktober 30, 2009 pukul 10:11 am | #14

    kalau nikah cepetan nanti di rebut aura kasih

  14. Ari
    Februari 12, 2010 pukul 11:39 am | #15

    setuju banget lagi Aril dengan luna seperti pinang di belah dua

  15. hikmah
    Februari 23, 2010 pukul 1:55 am | #16

    gue setuju banget klo ariel merid sama luna habisx pasangan sejsti

  16. Aviesta
    Maret 9, 2010 pukul 7:30 am | #17

    Buwad luna maya: ndang nikah ma ariel..ntar tag embat duluan low,,hahaha

  17. achi
    Maret 9, 2010 pukul 7:32 am | #18

    pa’an vista ne…
    yekss…

  18. Maret 27, 2010 pukul 8:51 am | #19

    wau ma’nyosssssssss

  19. Maret 27, 2010 pukul 8:51 am | #20

    lanjutt kan

  20. April 25, 2010 pukul 2:48 am | #21

    ya mendingan nikah aja

  21. nining
    Juni 7, 2010 pukul 1:20 pm | #22

    yup q setuju
    kan pasangan serasi
    hehehehehe

  22. yanti
    Juni 12, 2010 pukul 3:35 am | #23

    nikah ajj sana !

  23. Juni 17, 2010 pukul 3:47 am | #24

    belum nikh kok begituan sich……………….
    apa g’ malu

  24. Juni 18, 2010 pukul 2:13 pm | #25

    weala artis kq gt j.gak bisa kasih cntoh yang baik zzzzzzzzzz

  25. indah
    Juni 29, 2010 pukul 4:08 am | #26

    aku jga mw di cium

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: