Beranda > Hot Gossip > Sherina diperkosa

Sherina diperkosa

Kabar mengejutkan datang dari mantan artis cilik yang kini beranjak dewasa,SHERINA.Heboh beritanya,menurut kabar artis yang pernah bermain di film petualangan sherina ini telah direnggut keperawanannya alias diperkosa,dan yang lebih mengejutkan lagi pemain-pemain pemerkosaan ini tak lain juga sesama artis,,waduh-waduh……gile……..apa kata dunia???Artis yang bergaya tomboy ini saat dikonfirmasi belum bisa ngasih penjelasan.Berita ini didapat dari sebuah email yang dimiliki oleh Asmirandah dengan alamat email: andah_0510@yahoo.com,dimana pengirimnya adalah Gita Gutawa dengan aluna_leogirl@yahoo.com,itu lho anaknya Erwin Gutawa.Namun saat dikonfirmasi Gita Gitawa yang sekarang lagi naik daun berkilah gak tahu apa-apa.

ini lho cuplikan email-nya:

Berita ini sebenarnya pertama kali saya tahu dari salah seorang teman Kak Sherina Munaf yang namanya Kak DXRXY RXMXXO (maaf, saya tidak berani menunjukkan namanya yang sesungguhnya kepada publik) – profesi saat ini juga artis yang terkenal dengan filmnya yang judulnya KXXOMPOXG). Saat itu menurut Kak DXRXY RXMXXO, Kak Sherina ingin sekali mencoba begituan karena merasa sudah cukup dewasa dan perlu tahu supaya tidak mengalami ketakutan saat menikah nanti. Waktu itu Kak DXRXY RXMXXO sempat menolak, tetapi Kak Sherina tetap saya memaksa.

Karena kebanyakan menghisap sisha dan minum bir akhirnya Kak DXRXY RXMXXO mabuk. Demikian juga Kak Sherina juga dalam kondisi mabuk…….. Akhirnya Kak DXRXY RXMXXO lah yang pertama kali ngituin Kak Sherina Munaf sebelum diikuti oleh teman-temannya yang lain.

Waktu menyaksikan peristiwa itu saya sedikit agak malu. Tapi mereka ngomong ke saya merupakan pendidikan seks yang berguna untuk nanti kelak saat saya sudah cukup umur untuk menikah. Saya sebenarnya ingin melaporkan peristiwa itu kepada pihak berwajib tapi saya takut karena diancam oleh Kak Sherina.

Kak Sherina mengancam akan menghancurkan karir saya bila saya berani membocorkan hal itu ke depan umum. Dari Kak DXRXY RXMXXO lah saya akhirnya mendapatkan bukti nyata untuk saya sharingkan kepada publik khususnya di internet karena tidak enak kalau memendam rahasia itu seorang diri saja.

SETELAH KEJADIAN ITU Kak SHERINA MUNAF JADI STRESS SEHINGGA AKHIRNYA KAK SHERINA MEMOTONG RAMBUTNYA SENDIRI SEHINGGA MENJADI PENDEK SEPERTI YANG SEKARANG INI.

FOTO INI SAYA DAPAT DARI KAK DXRXY RXMXXO. KAK DXRXY CERITA FOTO ITU ADALAH SAAT ACARA PESTA JADIAN TEMAN KAK SHERINA MUNAF SEDANG BERLANGSUNG. KAK SHERINA MUNAF MENIKMATI PESTA DUGEMNYA DENGAN MENGHISAP SISHA DAN AKHIRNYA MINUM BIR SAMPAI MABUK. WAKTU MABUK ITULAH MEREKA BERTIGA SEPAKAT MENGERJAI KAK SHERINA MUNAF.

BOLEH DIKATAKAN KAK SHERINA DIPERKOSA OLEH KAK DXRXY RXMXXO BERSAMA-SAMA DUA TEMANNYA YANG LAIN.

SELAIN ITU ADA TEMANNYA KAK SHERINA (TIGA ORANG GADIS) YANG JUGA TURUT DIKERJAI SAAT ITU HANYA SAYA TIDAK TAHU NAMA-NAMA MEREKA.

Entah benar atau nggak,kita tunggu faktanya………biar fakta yang bicara……Apa kata dunia….?????

  1. pembeda
    Mei 23, 2009 pukul 4:35 am

    ni gosip apa lagi…?

  2. elexyoben
    Mei 23, 2009 pukul 5:24 am

    Dan jawaban kebenarannya adalah : BOHONG LUAR BIASA

    FREEDOWNLOAD YANG BEJAD-BEJAD DISINI

  3. Mei 23, 2009 pukul 6:04 am

    gosip pemerkosaan itu bener ga ya??koQ gw liat foto lo sama derby intim banget sih….uh…wow…fotonya syur banget lagi…kayanya keenakan gitu….
    coba deh liat disini….

    http://www.ziddu.com/download/4863505/foto-derby-romero-sherina.zip.html

    • Andi
      Mei 23, 2009 pukul 7:24 am

      Itu dikasih paswordnya apa ya, biar isa dibuka

    • Zeed
      Mei 23, 2009 pukul 10:52 am

      Mas, mo nipu yah dengan link ziddu nya…. sy udah beberapa kali dapet link ky gini…. dan semuanya dipassword dan biasa dipasang di kolom komentar…. mungkin tujuannya agar dapet persenan dr ziddu yah…. kasian bgt, pake nipu2 gitu….

  4. daffamedia
    Mei 23, 2009 pukul 8:38 am

    saya baca bantahan sherina, katanya berita ini bohong. Hoaxx pisan ini mah!

  5. artisseksi2009
    Mei 23, 2009 pukul 9:37 am

    Yah bohong atau benar akan terungkap juga akhirnya…

  6. Mei 23, 2009 pukul 10:30 am

    gosip baru yah, ditunggu kebenarnnya aja….

  7. Zeed
    Mei 23, 2009 pukul 10:44 am

    macam mana pula ini…….

  8. Mei 23, 2009 pukul 11:26 am

    Ingat…!.lidah lebih melukai daripada pedang.

  9. jancokers
    Mei 23, 2009 pukul 12:53 pm

    JANCOKKKKKKKKKK, g’ usah didengerin …
    JANGAN ASAL NGOMONG………

    HOAX COK….

  10. wallsexy
    Mei 23, 2009 pukul 5:33 pm
  11. faridwajdiarsya
    Mei 23, 2009 pukul 6:12 pm

    gosip 100% lah… org iseng

  12. BOY
    Mei 23, 2009 pukul 9:54 pm

    Salam kenal.
    Artis ngak populer jika ngak ada gosip….

  13. Mei 23, 2009 pukul 10:33 pm

    Boong..?

  14. jul
    Mei 24, 2009 pukul 12:19 am

    ck…ck…ck… beritanya bener ga nih…?

  15. Mei 24, 2009 pukul 12:40 am

    Opo maneh kie..?
    Ono2 wae

  16. Akhsa
    Mei 24, 2009 pukul 3:41 am

    bah..klo bukti cm mail,gw aj bisa bikin fake mail mcm gnian..

    mw bukti??sini request k mail gw [callmeakhs@yahoo.com]

    gw sent fake mail pk mail e asmirandah [andah_0510@yahoo.com] ato gita gutawa [aluna_leogirl@yahoo.com]..

    pilih dah mana yg loe mw..

  17. b12am
    Mei 24, 2009 pukul 3:57 am

    wah,,,,wah,,,
    ada2 ja.. tp ne brita yg mnrutq heboh lo

  18. dedies
    Mei 24, 2009 pukul 5:56 am

    wak,,,wak,,, di rayu aja bisa kok pke perkosa!!!!!

  19. Mei 24, 2009 pukul 12:00 pm

    gile… bener2 menghawatirkan berita ini.
    remaja kita sekarang memang liberal abis…

  20. engeldvh
    Mei 24, 2009 pukul 12:09 pm

    PALSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU…………

    http://engeldvh.wordpress.com

  21. Ocid
    Mei 24, 2009 pukul 1:31 pm

    Ngapusi dab ojo percoyo

  22. adhy61
    Mei 24, 2009 pukul 2:42 pm

    Wah ksihan bget deh seorang artis cantik nih di gosipin bgitu, tpi jhat bget yah yG telah gosipin kmu bgitu, AnyWay kita tunggu aja kabar selanjutnya Okey…..

  23. cbar
    Mei 24, 2009 pukul 4:07 pm

    bangsat…mengada-ada dada se mah, tinju mato ang lai koh

  24. cbar
    Mei 24, 2009 pukul 4:07 pm

    gelooo siah

  25. Rhey
    Mei 25, 2009 pukul 4:42 am

    bhng tu..pa lagi melibatkan gita gutawa..bhng!!!!
    tu bwt orang jahil ma wartawan yang lagi cari job!!

  26. Mei 25, 2009 pukul 6:55 am

    gyahaha
    jadi ini asal usul rambut sherina yg pendek itu ?
    boong banget dah .
    hahaha .
    cuma krna rambut pendek, tapi gosip krna tuh rambut parah banget,
    gilaaa .

  27. tuxlin
    Mei 25, 2009 pukul 7:54 am

    jiah… hoax sie ini… yuh dunia artis… dunia gosip…

  28. blazekitty
    Mei 25, 2009 pukul 8:50 am

    mau tahu Susunya Sherina sewaktu masih polos, mungkin ini…..disini…..
    http://www.uneg2konsumen.wordpress.com

  29. machnur
    Mei 25, 2009 pukul 8:52 am

    Wach parah za, pertama thu dari okezone jga kget q. Tp kta tng9u ja s5anjutnya

  30. RRj
    Mei 25, 2009 pukul 2:31 pm

  31. Juli 12, 2009 pukul 7:13 am

    halah emailnya kentara banget kalau Scam gitu :)

  32. riri
    Juli 14, 2009 pukul 7:00 am

    qu g prcaya dgn smwa itu kok

  33. mig
    November 6, 2009 pukul 5:16 am

    90% dipastikan bener nih soalnya sherina itu memang cewe yang berjiwa bebas banget dia memang petualang juga dan gaya hidupnya sekuler abis gue sempet kenal cukup dekat ma dia dia nggak munafik juga pokoknya kalo dia suka sesuatu dia akan lakukan itu tanpa peduli apa kata orang cuma dalam berita ini sebenarnya bukan dia diperkosa tetapi ini memang suka sama suka tapi pake acara mabok and fly duluan

  34. Dw sex
    Maret 26, 2010 pukul 3:42 pm

    Jgn gitu donkz
    aq g prcy
    dsr gsp anh

  35. sinar
    Juni 22, 2010 pukul 8:20 pm

    ADA AJA YANG KURANG KERJAAN DASAR ORANG GILA YANG BUKA SITUSNYA IKUT GILA JGA….

  36. fri yoga
    Juni 30, 2010 pukul 1:32 pm

    bru tw nhhh…. lw sherina munaf kya gtu…………..

  37. 2733
    November 3, 2010 pukul 5:06 pm

    brengsek penipu semua…

  38. maya Aries
    November 10, 2010 pukul 7:44 am

    kprat bngt yg nggosipin’y. mna add ka derby mrkosa Sherina,mrka kn shbatan dr kcl.itu mah prbwtan artis yg sirik ama dya,secara.. kn Sherina lg ngtop2’y mk’y bnyk yg sirik.
    sukses trs dh bwt ka Sherina.

  39. dudung
    Desember 29, 2010 pukul 8:17 pm

    hidup ewean!!!!!!!! semua orang juga pada doyan ewean!!!! jgn pd munafik lah! gua aja doyan!!!

  40. Januari 24, 2011 pukul 5:26 pm

    coba gw di posisi loe kg rugi loe malah bkin loe ktagihan owkwkow minaf mending mokad aje owkwkwokkw klo kg telan jangin aje… di dpn umum pacar nya ad 4 loe gw tau x..zzzzz

  41. Januari 24, 2011 pukul 5:28 pm

    wow di perkosa gosip mantap tuh lah org minaf dpan cakep blakang tukang bong ky sunder bolong….

  42. September 19, 2011 pukul 4:28 am

    Ap benar semuah kbar gosif it benar. . . . . .

  43. Serius zalukhu
    September 19, 2011 pukul 7:07 pm

    Pencemaran nama baik, fitnah itu smw dosa.

  1. Mei 23, 2009 pukul 4:42 am
  2. Mei 23, 2009 pukul 3:14 pm
  3. Mei 26, 2009 pukul 12:12 am

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: