Beranda > Artis Hot Telanjang, Foto Bugil Artis > foto-foto syur rahma azhari

foto-foto syur rahma azhari

Bukan hanya video syur atau video porno rahma azhari yang beredar di dunia maya,foto-foto syur rahma azhari pun menjadi konsumsi masyarakat.Nih artis kayaknya gemar banget bikin sensasi ya,,seolah-olah gak malu ditelanjangi oleh orang-orang usil seakan-akan sudah kebal dengan semua ini.Padahal indonesia kan negara yang beradab dan beragama (muslim terbesar di dunia).Eh kok yo masih ada hal-hal yang kaya gitu.Apa karena keanekaragaman budayanya ya???atau mungkin sudah terakulturasi dengan budaya kebarat-baratan???gak mau pusing-pusing lah.Biar mereka yang urus.orang udah ada UU anti pornografi kok,tp kok kayaknya gak jalan ya UU-nya??

  1. RRJ
    Juni 5, 2009 pukul 8:16 am | #1

    Waduhhh..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: