Beranda > Artis Hot Telanjang, Foto Bugil Artis > Foto Puting Payudara Marshanda

Foto Puting Payudara Marshanda

Beredar foto puting payudara Marshanda.
Foto hot kali ini datang dari artis marshanda.beredar foto puting marshanda di internet.Dalam foto itu terlihat secara agak samar bagian terlarang dari tubuh marshanda menyembul.
puting-payudara-marshanda1
puting-payudara-marshanda2

  1. Mei 5, 2010 pukul 5:04 am

    wah hooooy banget kak.SEKSIIIIIIIIII…………. BY ANDINI DI JAKARTA

    • Mimin Gunawan
      Agustus 13, 2010 pukul 5:24 pm

      salam kenal nic buat loe andini boleh juga dong guwe ajak kencan loe

      • rere
        Januari 21, 2011 pukul 9:55 pm

        tar dulu andini cowok apa cewe????? maen ajak jalan aja u mimin….. heehheh

  2. saiful
    Mei 8, 2010 pukul 8:41 am

    puting baek tu…hahaha

  3. Mei 26, 2010 pukul 9:56 am

    mask sich itu puting, tompel kaliii

  4. andi
    Juni 7, 2010 pukul 7:23 pm

    aq goreng aj bleh…………..??????

  5. Juni 14, 2010 pukul 10:26 am

    gpapam dunk…
    khand jdi seksi!!!!

  6. erwin
    Juni 15, 2010 pukul 3:46 am

    nanananananana…
    yang di sengaja atau yang tidak di sengaja mohon di maafkan….
    ckckckckckckckckc….

  7. Agustus 10, 2010 pukul 8:09 am

    ga terlalu menarik
    karna saya latin ga da yang bagus
    lagian ia wanita baek2 kq

  8. Agustus 13, 2010 pukul 11:14 pm

    ckckckk,,,,,,,
    ada ajah yg keliatan m orang…
    padahl aq sblon nyaa gagg keliatan sblon d tunjuk,,…
    *_*

  9. Agustus 15, 2010 pukul 3:39 pm

    ha.ha.ha emang iya ya?

    • sitifatimah
      Februari 3, 2011 pukul 1:23 pm

      jangan suka so udzon dosa kali,sorry gue ikut2

    • Februari 6, 2011 pukul 5:38 am

      mereng coy…………..

  10. koming alit
    Oktober 23, 2010 pukul 2:56 am

    jangan gitu donk mas,bisa bisa anak lho yang kena karmanya

  11. tommy
    Oktober 25, 2010 pukul 10:16 am

    kok putingnya naek gitu??? hahah kerjaan siapa tuh… ga mungkin lah

  12. November 1, 2010 pukul 1:29 pm

    wew masih kecil toketnya hehe

  13. raka
    November 7, 2010 pukul 4:06 pm

    kya’y tu bkn puting dech, msa klo puting tinggi bgd,mpe sejajar ma ketiak..
    haha..

  14. November 7, 2010 pukul 4:20 pm

    mbak susunya kluar dari kutang,,,,bgsss

  15. November 9, 2010 pukul 11:16 pm

    ada ada aje rekayasa orang, ampunilah YA ALLOH

  16. November 17, 2010 pukul 7:49 am

    kalian semua pada kena tipu. mana ada puting di atas situ, yang ada tuh tompel. masa loe loe pada ga bisa bedain mana yg puting asli ama yang boongan sih. kecuali loe2 pada blm pernah liat puting….

  17. November 19, 2010 pukul 6:11 am

    SI ANJING SUSU DI TEMBONG-TEMBONG

  18. November 25, 2010 pukul 7:18 am

    Ga’ seru,.
    Ga’ ada bae tempatnya menarik sedkitpun,.

  19. November 26, 2010 pukul 10:23 am

    hahaha keren

  20. Marshanda
    Desember 8, 2010 pukul 7:33 am

    Maaf ya,, q lupa ga pake bra,, jdnya kemben mlorot,, mfin y muga fotoq ga nyebabin fitnah

  21. van
    Desember 28, 2010 pukul 8:04 pm

    MAU DUNK…

  22. xiyo
    Januari 13, 2011 pukul 9:54 am

    wahh tu bukan puting kalee.. tp byangan..
    hehe

  23. rere
    Januari 21, 2011 pukul 9:51 pm

    ahhhh itu cm buat pengen pengenin aja……… tp ok juga????

  24. Fikri Fadlillah
    Januari 22, 2011 pukul 2:58 pm

    ya elah,, kurang ngepas tuh sang editor menempelkan putingnya

  25. Glacci heber hutahaean
    Januari 25, 2011 pukul 4:51 am

    Sexi

  26. Januari 25, 2011 pukul 8:28 am

    klo tu payudara yg liatin gue,pasty sudah q potong trus q goreng…..
    hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha…..

  27. chacha
    Januari 26, 2011 pukul 11:21 am

    sseksiiii euy,,,,

  28. dhaman
    Januari 26, 2011 pukul 11:52 am

    mana sih putingnya,,,??
    icha pliss call me 085640451948

  29. roni
    Januari 30, 2011 pukul 1:36 pm

    ach..hanya sekedar puting, memek nya aja gua dah liat…

  30. Februari 1, 2011 pukul 1:41 pm

    sadar kaw ..
    puting kaw tu..
    Kuhisap tar..

  31. Antika Seksi
    Februari 8, 2011 pukul 6:38 am

    wah… knp gak bareng aja ma gue keren perginya tu..

    wah kan bisa sama sama ma artis..

    keren abis kan kalo bisa sama..

  32. Februari 8, 2011 pukul 6:39 am

    keren yah..

    di daerah mana tu yah..

    kapan ada waktu pergi juga ah..

  33. BUKHARI
    Februari 9, 2011 pukul 11:02 am

    Caca kita orang islam wajib tutup aurat.

  34. rawr
    Februari 10, 2011 pukul 2:02 pm

    weseleh..itu mah keliatan nggaklah..
    kalo nggak bayangan ya paling buatan..
    nggak logis banget kalo letaknya disitu

  35. Februari 11, 2011 pukul 7:51 pm

    Nyenil

  36. anak lengkoar
    Februari 13, 2011 pukul 2:20 am

    itu pentil apa tompel……wkwkwkwwkk

  37. able
    Februari 15, 2011 pukul 5:23 pm

    kok ngk skalian tlanjang ja mbak????????????

    prcuma klo d bka tux doank,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  38. rizal boim
    Februari 17, 2011 pukul 8:21 am

    enak tuh buat nenen

  39. Februari 27, 2011 pukul 2:55 pm

    Waduh mbo’E…aQ moh dikawekne karo marshanda low mbok…
    Lha won pethele di promo sek no nguno?

  40. Februari 27, 2011 pukul 3:00 pm

    koq g udo pisan wae yo…..???????

  41. Februari 27, 2011 pukul 3:01 pm

    Waduh mbo’E…aQ moh dikawekne karo marshanda low mbok…
    Lha wong pethele di promo sek no nguno?

  42. lovina
    Maret 6, 2011 pukul 2:47 am

    itu mah bukan put…. DODOL!! ITU BERCAK HITAM SEMACAM TANDA!

  43. Maret 6, 2011 pukul 2:00 pm

    Hai semua.. komentar kalian lucu2 ya hehehe.. itu bukan puting ah, itu cuma tompel, seperti komentar teman kita.. salam kenal yah.. gud luck.

  44. Maret 8, 2011 pukul 2:49 pm

    tahun berapa tuh gan

  45. Wahyu
    Maret 9, 2011 pukul 4:01 am

    Nggak menarik ngga da

  46. karyono
    Maret 12, 2011 pukul 4:54 pm

    gak napsu bos

  47. rohel
    Maret 26, 2011 pukul 3:57 pm

    g sklian d tarok d jidat putingny brow biar kern..atw d janggut..

  48. BAHAR
    September 22, 2011 pukul 8:15 pm

    ITU BUKAN PENTIL TAPI PENTOL

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: