Beranda > Foto Bugil Artis > Foto Bugil Tina Talisa Presenter TVOne?

Foto Bugil Tina Talisa Presenter TVOne?

Beredar foto bugil mirip presenter TVOne Tina Talisa.
Sebuah berita heboh datang dari sebuah foto bugil yang beredar di Facebook. Yang bikin foto itu heboh adalah foto itu mirip Tina Talisa presenter TVOne. Foto bugil itu terdapat pada sebuah akun facebook yang menamakan dirinya ‘Penggemar Presenter tvOne Tina Talisa’.

Foto wanita mirip Tina itu sedang berpose tiduran di atas tempat tidur. Tak tanggung-tanggung ada enam foto bugil yang dipasang di akun penggemar Tina. Facebook ini langsung ngetop. Jumlah pengunjung yang mengakses akun ini, hingga berita ini diturunkan mencapai 18.567 fans.

Pemasang keenam foto itu adalah seorang pengguna Facebook lain, atas nama Dewi Rusmini. Tidak jelas siapa Dewi ini, namun foto akunnya bertubuh kekar bak binaragawan, dengan kepala seorang perempuan. Beragam komentar terus membanjiri akun Facebook penggemar presenter ‘Apa Kabar Indonesia Malam’ di tvOne itu.

sumber:inilah.com

  1. nugrohokhoironi
    April 20, 2010 pukul 9:21 am | #1

    Biarin saja

  2. April 20, 2010 pukul 10:21 am | #2
  3. April 20, 2010 pukul 10:22 am | #3

    beneran???

  4. April 22, 2010 pukul 7:45 am | #4

    wah beneran itu eah??

  5. April 22, 2010 pukul 5:22 pm | #5

    Gak beneren tuh….(http://www.mahkotadewa.net/)

  6. April 24, 2010 pukul 11:15 pm | #6

    bohongan tuch!!!!

  7. April 25, 2010 pukul 2:25 pm | #7

    wah mantap gan, toge pisan eunk!!!

  8. andi
    April 26, 2010 pukul 9:00 am | #8

    gak nyangka tina talisa foto bugil….
    tp gak mungkin juga sich…

  9. April 26, 2010 pukul 5:48 pm | #10

    Ahhh, ngak benar tuh..

  10. Mei 1, 2010 pukul 2:14 pm | #11

    ah
    orang iseng kaliii

  11. Mei 3, 2010 pukul 8:57 am | #12

    nggak ada guna sendirian buat bokep mendingan mbak ajak aku dong

  12. Mei 5, 2010 pukul 4:55 pm | #13

    paling tu ce philipina ato thailand yg mirip aja

  13. Mei 5, 2010 pukul 5:00 pm | #14

    cuma mirip aja tuh

  14. Mei 8, 2010 pukul 2:37 pm | #15

    sayang ada yang tertutup jadi ketahuan bokong eehh salah bohooooong

  15. sani
    Mei 15, 2010 pukul 5:56 pm | #16

    yang bner nich atau rcayasah aja…………!!!!!

  16. Mei 30, 2010 pukul 2:59 pm | #17

    tdk kliatan anu nya….. mana aq bisa bedakan mana yg asli ato palsu.

  17. Mei 30, 2010 pukul 3:07 pm | #18

    jgn ditutupi dong…..aq pasti tai mana yg asli n palsu. aq paling hafal sm tina

  18. Juni 10, 2010 pukul 2:14 pm | #19

    tiiiiiidaaaaaakkkkkkk!!!!! bukan dia….. ku gak terima…. hik… hik…

  19. mie yawww
    Juni 11, 2010 pukul 5:41 am | #20

    orang sirik aj….manipulasi paling gambarnya

  20. GADING
    Juni 13, 2010 pukul 5:21 am | #21

    wealahhhh,,
    cuma cari sensasi..
    MIRIP APANYA?????
    CUMA ikut2an meramaikan Ariel-Luna-Tarie..
    ati2 bung, kalo kena UU IT ttg fitnah dan pencemaran nama baik..

    • samuel
      Desember 11, 2010 pukul 3:51 pm | #22

      betull…betul…betulll…

  21. Heryl
    Juli 3, 2010 pukul 1:31 pm | #23

    kalo perlu ama cowo…!!!!!

  22. Agustus 13, 2010 pukul 1:23 am | #24

    jeli

  23. Oktober 17, 2010 pukul 2:51 am | #25

    hooo

  24. Moh. Andiraharjo
    Oktober 20, 2010 pukul 3:55 am | #26

    Aku tidak yakin bahwa foto itu mbak tina talisa, karena tidak ada untungnya berbuat macam demikian, i love tina jangan menyerah dan kecil hati, saya percaya mbak tina tidak akan berbuat hal yang demikian, oke

  25. Oktober 22, 2010 pukul 2:14 pm | #27

    YO NGONO MBAK TINA MUDOO AE,,, SUPOYO NEGORO IKI TAMBAH BEJAT.. gAK NGISIN-NGINI WONG JOGYA TAH………JARENE PENDIDIKAN LHA KOK DEMAM MUDO MALAH NGGANTENI MIYABI LHA DALAH>>> NGONO KUWI MURANG TOTO ALIAS TATANAN.BEJAT SEKALI……………………

  26. komiing alit
    Oktober 23, 2010 pukul 2:59 am | #28

    mudah mudahan yang sengaja mau jelekin nama baiknya tina kena kutukan yang seberat beratnya.

  27. arman
    Oktober 24, 2010 pukul 10:27 am | #29

    makin aneh2 aj tingkalaku manusia….

  28. tommy
    Oktober 25, 2010 pukul 10:07 am | #30

    Ohhhhhh,,,,, tina ku Sayang….. Tidaaakk Muungkiiiinnn!!!!!!

  29. tommy
    Oktober 25, 2010 pukul 10:11 am | #31

    Tidak mungkin….. Itu BUKAN TINA>>> GAk MIRIP BANGET>>> Gak cantik lageeee…!!! Syukurrr… aku yakin itu bukan kamu tinaku sayang…. skarang aku yang ganti posisi Roy Suryo…
    Itu Gambar Perek Kampungan tuh…

  30. Oktober 31, 2010 pukul 2:58 pm | #32

    dasar orang iseng,….

  31. November 1, 2010 pukul 1:28 pm | #33

    selalu ada tangan2 iseng saat seseorang lagi terkenal-terkenalnya..

  32. yaya
    November 4, 2010 pukul 1:13 pm | #34

    foto apaan tuh …..
    nggak mirip sama sekali……..

  33. berta
    November 7, 2010 pukul 8:02 am | #35

    kayak nya ngak dech……………………………

  34. November 8, 2010 pukul 4:48 am | #36

    KeBiasaan buruk,, huh

  35. Dedyk
    November 11, 2010 pukul 9:32 pm | #37

    Tina Talisa dari Hongkong……….. ?

  36. Intan Permata
    November 12, 2010 pukul 2:31 am | #38

    Ah , boong . keliatan bgt . -____-”

  37. November 12, 2010 pukul 6:41 pm | #39

    Tentang gambar tina Bugil itu bkn dan itu fhoto orang lain .

  38. November 17, 2010 pukul 7:52 am | #40

    klu yang kaya gitu disamain ama tina talisa ya jelas banget boong. mana ada tina kaya gitu. masih kurang cantik jauh…..

  39. November 24, 2010 pukul 5:30 pm | #41

    wuih gilaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  40. agus
    November 27, 2010 pukul 1:53 pm | #42

    wow hot bnget q bleh ndurin kmu

  41. Frieza
    Desember 1, 2010 pukul 9:40 am | #43

    G ad mirip.a dr muka, tina tuch toket.a gede
    aq cwo 081319816898

  42. eric
    Desember 2, 2010 pukul 1:31 pm | #44

    dibunuh az …yang buat fitnah…itu..aku berani bunuh dia…

  43. Desember 2, 2010 pukul 8:00 pm | #45

    set dahhhh penyiar seks kali pindah tuw…

  44. ferdi
    Desember 14, 2010 pukul 7:01 am | #46

    zaman sekarang neh, susah membendung yang ginian, so… iman yang harus kita tebalkan… marilah kita perang melawan hawa nafsu… yang gituan biarin aja, tugas kita ngingetin mereka yang ngelakuin kemaksiatan…

  45. Desember 17, 2010 pukul 2:55 pm | #47

    Kenapa tdk brani bka abs ch.

  46. Desember 20, 2010 pukul 1:42 am | #48

    ini namanya pembunuhan karakter…….

    tanpa alasan yang jelas…

  47. payah
    Desember 23, 2010 pukul 5:59 am | #49

    gak mirip…

  48. Desember 27, 2010 pukul 10:22 am | #50

    rekan2 yang mau belajar jaringan nih >>> ( http://netstut.com )

  49. exa
    Desember 28, 2010 pukul 7:05 am | #51

    biZa X……….

  50. palalu empuk
    Desember 30, 2010 pukul 1:06 pm | #52

    fadjar :
    sayang ada yang tertutup jadi ketahuan bokong eehh salah bohooooong

    ngelawak lu hahahaha…

  51. Januari 1, 2011 pukul 8:28 pm | #53

    tidak mungkin itu tina talisa…itu hanya fitnah…pasti itu org luar…bkn warga indonesia…krn itu tindakan konyol…!!

  52. dongdong
    Januari 4, 2011 pukul 6:24 am | #54

    Ga sama … dari kakinya aja beda jeh.

  53. Faizal achmadi 15
    Januari 6, 2011 pukul 2:03 pm | #55

    Wah. . . . .
    Mba tina low mw maen bokep ma aku az

    pxa qhu bzar l0w mba tina
    mba pazti ktagihan deh

  54. Januari 6, 2011 pukul 10:20 pm | #56

    Mba kent0tan y0

    qhu lg konak ne

  55. Januari 8, 2011 pukul 9:09 pm | #57

    kok mau lah kyak gitu

  56. Januari 9, 2011 pukul 4:25 pm | #58

    ya sperti kta pepatah…
    pohon itu smakin tinggi maka smakin kncang pula trtiup angin….
    jdi anggap ini sbuah cobaan yg psti kan brahir….
    tina talisa,sya salah satu pnggemar anda….
    smangat truz buat tina…

  57. adit
    Januari 12, 2011 pukul 8:29 am | #59

    gak bener! Sekali gak benar.
    Ni dah pasti pakai editor foto. Saya yakin ni bukan dia. Di mohon jangan percaya. Foto ni sudah terciri editan, walau hanya pakai mata

  58. Januari 16, 2011 pukul 12:21 pm | #60

    Beneran apa bukan baca aja di blog gw

  59. Denz
    Januari 17, 2011 pukul 2:45 pm | #61

    Jangan mudah di percaya yang begituan,,masa seorang presenter terkenal menghancurkan karirnya sendiri

  60. Januari 19, 2011 pukul 11:43 pm | #62

    Mirip doang,tetep aja beda

  61. Januari 21, 2011 pukul 8:11 pm | #63

    itu yakin beneran ? trus orangnya masih sering nongol di TV ga ampe sekarang ? (www.coolandmore.com)

  62. Januari 22, 2011 pukul 10:44 pm | #64

    wahhhh baagus tuh bisa heboh lagi kasus foto panas
    kl q sih senag2 ajahh kan bisa liat
    bak tinatalisa dari dlm seeeppp lahhh

  63. Januari 22, 2011 pukul 10:46 pm | #65

    dulu kasus ariel mbak menentang skrg mbak Tina
    sendiri yg begituan tu bener apa gk yaa

  64. Januari 29, 2011 pukul 7:51 am | #66

    wah wah.. Nie kenapa di sensor….

  65. ajibumen25
    Januari 30, 2011 pukul 4:49 pm | #67

    Bhngan.
    Jauh bngt

  66. wawan
    Februari 2, 2011 pukul 8:00 pm | #68

    lah,, orang kan senenge usil.apalagi yang seneng usil tuh umume para lelaki.kalo ada yang lagi ngetop, pasti langsung di sajikan dengan bumbu yang sedap.kalo orang yang ga punya malu pasti ia mau2 aja telanjang dimuka umum.

  67. wawan
    Februari 2, 2011 pukul 8:02 pm | #69

    lah,, orang kan senenge usil.apalagi yang seneng usil tuh umume para lelaki.kalo ada yang lagi ngetop, pasti langsung di sajikan dengan bumbu yang sedap.

  68. Februari 5, 2011 pukul 6:21 pm | #70

    pas lihat gambarny aku dah tau klo itu bukan tina talisa..dasar lhoo yg bikin berita jelekin org.

  69. aziz
    Februari 14, 2011 pukul 7:05 am | #71

    orang gila aja yang bikin aib orang.gua tau bener siapa tina

  70. aziz
    Februari 14, 2011 pukul 7:07 am | #72

    tau ga loe,kaki tita ga bengkak kaya gajah gitu?

  71. alfat
    Februari 14, 2011 pukul 9:13 am | #73

    wah jadi ngaceng nih…liat tina bugil…kayaknya beneran nih….

    • Maret 6, 2011 pukul 1:46 pm | #74

      hahaha.. dasar lo ngeres friend.. hehehe.. salam kenal jgn marah ya.. aku anak Medan neh..

  72. able
    Februari 15, 2011 pukul 5:21 pm | #75

    trusin ja yar masuk neraka nanti,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!

    hahahahahahahah

  73. Februari 15, 2011 pukul 5:33 pm | #76

    Coba jgn di sensor kan keren tu..
    mau copot tu mata kawan kawan
    he.. he..

    keren abis eyy

  74. Ayu Saidah
    Februari 24, 2011 pukul 2:25 pm | #77

    Rhoma Irama vs. Tina Talisa, malam ini. Mungkin macam mana dalam hati Sang raja dangdut lama Rhoma Irama berkata. Saat membawakan lagu ‘Cuma Kamu, Rhoma mungkin dalam hatinya dag-dig-dug seraya berkata ‘perempuan ini suaranya mirip bebek, tapi wajah body bolehlah,’ sekali-sekali lirik dia. Presenter TVOne itu banyak punya gossip antara lain di: http://telanjangdada.wordpress.com/2010/04/20/foto-bugil-tina-talisa-presenter-tvone/ Dia memang tak ammpu membezakan antara membawakan perkara serius dan hiburan. Suara betul-betul bebek.

  75. jhoni
    Maret 2, 2011 pukul 2:48 pm | #78

    kok bisa sih !!!!

  76. Maret 6, 2011 pukul 1:45 pm | #79

    Wuah.. beneran atau tidak itu.. yah mudah2an itu nggak bener ya.

  77. Maret 9, 2011 pukul 2:13 am | #80

    kenapa sih semakin lama orang ga ada kerjaannya. maunya isengin orang terus. u mau ga ditelanjangin. maunsia2 yg ga pantes dianggep manusia. binatang namanya!

  78. bejo
    Maret 12, 2011 pukul 12:32 pm | #81

    asu teles gambar kaya kue di tuduh2na

  79. Maret 13, 2011 pukul 2:50 pm | #82

    Asalam.wr.wb.aku jauh engkau menjauh,aku dekat engkau mendekat,seperti cermin hayalan nafsu birahi.sang pencinta menagis,sedih,terharu,terlihat prihatin dan duka cita yang mendalam,sembari berkata:kapan lagi.(puisi para keturunan nabi saw)

  80. Maret 13, 2011 pukul 2:59 pm | #83

    Asalam,wr,wb.aku jauh engkau menjauh,aku dekat engkau mendekat,seperti cermin hayalan nafsu birahi.sang pencinta menangis,sedih,terharu,terlihat prihatin dan duka cita yang mendalam,sembari berkata:kapan lagi.(puisi para keturunan nabi saw)

  81. setiawan_oerip
    Maret 19, 2011 pukul 5:33 pm | #84

    ga mungkin tuh..

  82. sackramento
    Maret 19, 2011 pukul 8:13 pm | #85

    wah ga’ klihatan tuh ,……….

  83. Maret 21, 2011 pukul 9:17 am | #86

    gak mungkin,tapi gak jaminan

  84. JOY S
    Maret 26, 2011 pukul 4:17 am | #87

    masak iya tina poto telanjang bohong penggemarnya yang dit foto tu

  85. masruchan
    Maret 27, 2011 pukul 3:54 pm | #88

    Mbak Tina aku pecintamu yang setia, yang sabar ya saya tunggu jandamu

  86. September 16, 2011 pukul 7:00 pm | #89

    hahaha..

  1. Januari 25, 2011 pukul 7:23 am | #1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: