Arsip

Posts Tagged ‘foto porno nia ramadhani’

Foto syur dan mesra nia ramadhani dan ardi bakrie

Juni 6, 2009 2 komentar

foto hot nia ramadhani

foto hot nia ramadhani

Foto syur Nia Ramadani kembali beredar,kali ini foto seksinya terpampang di internet dengan kekasihnya yang baru yaitu Ardie Bakrie.Saat dikonfirmasi mengenai foto-foto syur dan hot mereka,pasangan ini mengaku foto mereka ini memang benar adanya dan diambil ketika mereka tengah berlibur di Singapura.Mereka menganggap foto mereka masih wajar-wajar aja.”biasa aja kok,pas waktu itu kan udara di singapura hot/panas banget so gue pake bikini deh,Keluarga aja gak bereaksi apa-apa kok,media aja yang besar-besarin…”,ujar Nia…..

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya.